The First State of Batulayar High School

Selasa, 04 Mei 2010

Berbagi Soal Sungguh Nikmat ...
download disini

Dalam era dimana Ujian Nasional begitu menjadi 'momok' yang menakutkan bagi sebagian para siswa, maka ketersediaan berbagai macam bentuk soal latihan menjadi sesuatu yang sangat penting, baik dari segi mutu, jumlah, maupun kemudahannya dalam memperolehnya.

Untuk keperluan ini maka administrator blog SMAN 1 Batulayar berusaha menyediakan berbagai soal yang sangat dibutuhkan oleh semua pihak tanpa harus banyak mengeluarkan biaya ekstra tapi cukup dengan mendownload (unduh) di alamat blog ini

Berikut ini adalah soal-soal yg dapat anda download;


Soal Tryout Ekonomi paket B kelas XII IPS, dengan link"Klik disini"

Soal Tryout Sastra kelas XII BHS, dengan link"Klik disini"

Soal Tryout Biologi paket B kelas XII IPA, dengan link"Klik disini"

Soal Tryout Biologi paket A kelas XII IPA, dengan link"Klik disini"

Soal Tryout Ekonomi 2009 kelas XII IPS, dengan link"Klik disini"

Soal cadangan Geografi kelas XII IPS, dengan link"Klik disini"

5 Tulis komentar anda ...:

Anonim,  6 Mei 2010 pukul 00.44  

visit http://farrey.web.id
create to personal website with professional web design...!!!

davie 13 Mei 2010 pukul 00.03  

ass wr.wb ibu/bapak guru yang saya hormati dan cintai saya kadapi alumni ... maaf sebelumnya saya kunjungi blog ini... sekolah kita tercinta banyk mengalami perubahan salam kangen dari saya ibu/bapak guru...???

davie 13 Mei 2010 pukul 00.16  

ass wr.wb
salam kangen buat semua guru yang ada di SMA 1 batulayar... ibu/bapak guru terima kasih banyak sungguh saya sangt merindukan kenangan yang tertinggal sewaktu saya masih jadi siswa, maafkanlah kenakalan saya sewaktu itu.... sunggu menyesal "i am so sorry my teacher" sukses selalu ... amiennn oya IBU/bapak guru ikut GAbung dunk di GROUP ALUMNI SMA 1 BATU

Anonim,  11 November 2010 pukul 00.32  

Nice blog gan moga tambah sukses kedepannya amin. di tunggu postingan berikutnya. mari mengenal keindaha alam pariwisata alam lombok utara di http://7og4nk.blogspot.com

ok 25 Desember 2010 pukul 18.56  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP